Friday, June 27, 2008

Never Mind

DI sini udah musim liburan sekolah, di Amerika sono udah liburan musim panas. Kesimpulannya adalah tiba masanya film-film box-office baru beredar .. Tiga di antara yang "gw kira" keren dan baru tayang adalah Get Smart, The Incredible Hulk, dan Kungfu Panda.


Get Smart "gw anggap" keren karena ada Dawne Jhonson alias The Rock, itu lho mantan jawara WWF/Smack Down dulu .. , body-nya bok ... * alah ... * :D

Hulk, yah lanjutan dari film Hulk sebelumnya .. sapa ga kenal gitu ama Hulk, salah satu tokoh komik Marven. Kungfu Panda, bilang orang keren sich, kocak gitu .. Get Smart juga ga kalah kocak bilangnya .. :D


Nah, masalahnya dari teman-teman yang gw ajak jawabannya ngambang gitu .



Teman A : "Nonton ? Ayuk, tapi ntar gw lihat dulu ya ... "

Teman B : "Kapan? Besok ? Ayuk, tapi tunggu dulu ... hmm ... lihat dech ntar ?"

Malah gw pernah bilang gini :



Si Ganteng : "Kita nonton bioskop yuk, ajak teman-teman yang lain! Gw yang bayar dech..!"

Teman C : "Serius?"

Si Ganteng : "Iya, serius gw !"

Teman C : "Oke dech, ntar gw ajakin yang lain?"

Si Ganteng : "Sip, ntar SMS gw lagi ya .."

Tunggu berapa menit, jam, dan seterusnya ga ada SMS lagi .. :(

Aduh, gw jadi kangen suasana kantor tahun lalu dech, ama Kak Ifnu, ga perlu rencana mo nonton bioskop, ngomong sekarang, nontonnya juga sekarang. Bareng teman-teman kantor yang lainnya tentunya. Planning is bullshit kalo untuk masalah gini-ginian !


Susah kayaknya ngajak teman-teman di kampus, ato emang karena gw!


Nonton bioskop sendiri ? Ga rame dech .. Prinsip dari pergaulan gw adalah kalo mo senang-senang harus dibagi ama yang lain. Senang bersama, suka duka Insya Allah diobatin minimal dengan doa :D . Tapi sayangnya, jarang dech rasa senang-senang itu diujicobakan, rencana sich ada, tapi pas saat dan hampir implementasi malah dianggap "semi maksiat" dan akhirnya BATAL! Ahhh... plis dech ...


Ingat teman satu SMP dulu, M. Nan Tongga , mo diajak kemana-mana ayuk.., jiwa petualangnya tinggi, pernah ngerasain bertualang ke hutan dengan sepeda, kesesat di Danau Gunung Tujuh, kesesat di Danau Kerinci malam-malam hingga ampe ortu dan warga di sana ikut nyariin, diplototin bokapnya teman gw karena matahin as mobilnya TK Amanah karena dibawa jalan-jalan (TK : taman kanak-kanak), hihi... tapi seru sich... ga usah bilang "akan", bilang aja "sekarang". Sialan, lagi-lagi dalam suasana stuck in moment.


Cuih.. never mind !


2 comments:

Rudi-est said...

Makanya cari cewe... hihihihi biar bisa diajak kemana-mana.... ;-p

kohaci said...

Benar juga lu .. :D