Wednesday, July 4, 2007

Film Keren : Transformer


Setelah kerja, malamnya gw ama teman-teman kantor makan di warteg tepat di sebelah kampus Universitas Pakuan. Diselang pembicaraan Pearl Data Grid, Framework, Relationship, ER Dagrma, Query, .... dan ah lain sebagainya. Tiba-tiba Kak Ifnu ngajakin nonton "Transformer" di BTM 21 .

Karena cerita dari Kak Ifnu yang wah wah wah.... antusias banget pengen nonton. Gw mo aja diajak nonton. Lagian gw juga belum pernah nonton bioskop di Bogor. Biasanya di Detos . Coba aja ah...Walaupun dalam hati gw masih bertanya-tanya : Transformer itu film apaan ya??

Sebenarnya gw ga terlalu tahu ama Transformer. Maklum waktu kecil tontonan kartun demenan gw Doraemon, Dragon Ball, dan Ninja Hattori. Gw ga terlalu respect ama kartun-kartun buatan bule-bule Amerika atau Eropa. Enakan Asia. Waktu kecil...

Balik ke topik pembicaraan, karena Sutanto ga mau, akhirnya gw ama Kak Ifnu yang nonton malam itu juga.

Waktu keluar dari lift BTM, Kak Ifnu lari-lari ke loket, disangkainnya film udah diputar. Wah emang niat banget nih anak.

Saat nonton, pas mulainya... BUSSYYETTT!!!!
KEREN BANGET NIH FILM, efek, sound, grafiknya, gila banget keren..

Gw lihatin tuh terus...
Ada komedinya, ada dramanya, dan yang pasti ada action-nya...

Ah mendingan nonton aja gih sono kalo belum. Dijamin ga akan nyesel..

Seumur-umur sampai sekarang itu tuh film paling keren yang gw tonton. Ibaratnya kalo dibandingin ama Spiderman dan Pirates Of Carribean jauhhhhhhhhhhhh.. . . .. . .. . .. ..

Udah nonton, balik...
Besok paginya... kerja...

Capek dech....

3 comments:

cira said...

apaan ganti2 blog mulu? yep film ini mang keren abis... ditengah2 cerita mpe sempet bingung gitu,, ini film komedi ya??? hek hek hek

kohaci said...

Lagi nyari yang terbaik Cir... :) :) , kayak motto kampus : Mencari Dan Memberi Yang Terbaik.

Anonymous said...

hah, makanya pake wordpress dari dulu ;p