Thursday, September 27, 2007

Permohonan Maaf dan Hal-hal Yang Menghibur Saat Sakit

Dua Minggu terakhir ini gw mengalami apa yang biasa disebut kaum terpelajar dengan sebutan sakit. Karena hal tersebut banyak hal-hal yang “semestinya itu penting” gw lewatkan. Melalui tulisan kali ini gw pengen menghaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada :

  1. Bos dan rekan kerja gw di kantor. Tugas belum kelar-kelar, padahal udah “diambang dan kelewat” deadline

  2. Teman-teman gw, yang pengen ketemuan tapi kepaksa gw tolak.

  3. Teman-teman yang sering gw bentak

  4. Teman satu kosan yang sering gw repotin dan ketular ...

  5. Teman-teman satu kelompok, yang amanahin gw bikin suatu tugas tapi ga gw selesain.

  6. Dosen, mohon maaf tugasnya ga pernah gw kumpulin dan jarang ikutin kuliah

  7. Teman gw di Depok, sorry utangnya belum dibayar. Gw belum ada kesempatan ke bank.

  8. Teman-teman yang sering sms, tapi jarang gw balas. Maaf, bukan ga ada pulsa. Tapi karena “ini nih” jadi agak susah mikir mo ngebalas apa.

  9. Petugas Cyber Merpati, jarang absen ke sana ...

  10. Warteg Indra, sorry gw udah jarang makan lagi di sono. Gw masih belum kuat “makan banyak”!!

  11. Yang merasa aja yang belum gw maafin (LHO????) ...


Yap, kembali ke judul tulisan ini. Apa aja yang gw lakuin waktu sakit.

  1. Tidur ... , gw kira kalo tidur banyak, sakitnya bisa berangsur-angsur hilang eh malah kepala gw yang pusing karena kebanyakan tidur.

  2. Berkomputer ria , awalnya, tapi mata gw langsung mulai “berkunang-kunang menatap bintang mengitari kepala”.

  3. Baca komik, tapi yang dibaca itu melulu ... udah berapa puluh kali gw baca jadinya puyeng juga nih pala ... (eh iya, One Piece v.44 udah keluar lho... )

  4. Nonton, atas saran Erry, kalo sakit mendingan nonton One Litre Of Tears . Bilangnya biar gw tahu dan bisa bersyukur, sakit gw ini belum ada apa-apanya ama yang dialami Aya-san. Dan atas rekomendasi Saudara Sutanto yang “malu-malu” mengatakan yang main cakep (Sawajiri Erika-red), ya udah gw tonton. Dan yah ... bukannya nolong malah tambah puyeng gw tonton. Mana teksnya bahasa Inggris semua, gw tonton sambil mikir-menterjemah-mikir-memahami!! (Mungkin gw bukan orang dengan tipe melankolis kali ya ...) Yang main cakep ? Kayaknya masih terhibur gw nonton video klip Morning Musume .

  5. Menatap banyaknya obat yang harus ditelan-diteguk-dikunyah dengan senyum yang misterius!!! Karena malas atau lupa, biasanya ga rutin. Dan hasilnya juga “ga rutin”!!!

  6. Dua kali sehari minum Pocari Sweat (lama-lama bisa cekak gw ... )

  7. Ngegosip ... (ama teman kosan , teman sekantor, dan teman-teman lain yang suka ngegosip __ yang jelas ga ngegosipin komputer ...!!!)

  8. Merindukan pulang kampung (ohhh libur.. cepat donk...)

  9. Menanti kapan tubuh bisa bugar seperti sedia kala lagi ...

4 comments:

Luthfi said...

no 6 =promosi

fR3dDy said...

Upss.. keceplosan ,,, :) :D

nurussadad said...

klo sakit tidur ja, dan katanya boleh gak puasa

cira said...

uhueey...
pantesan wajah masam penuh derita...!