Thursday, January 17, 2008

Kumpul Panitia POSS IPB

Kamis, 17-01-08 kemarin, tepatnya pukul 19.00, da acara kumpul bareng ma panitia-panitia POSS IPB. Bertempat di Chicken Bucket (koreksi kalau salah nulis) di daerah Air Terjun Kota Bogor.

Yang datang tentu aja para panitia, emang Sichibukai! ^0^) , panitia POSS ini tidak hanya terdiri dari mahasiswa-mahasiswi yang keren-keren kayak daku ini \(^0^)/ tapi juga dari kalangan dosen juga ikut dilibatkan.

Gw dateng ke sana pukul 19.30 lebih dikit bareng Dhani, Dina, dan Novi (rombongan panitia dari angkatan 42).Sesampai di san, tanpa basa-basi yang berlebihan, ambil piring, ambil sendok+garpu, ambil segala macam menu yang dihidangkan di sana, dan hap.... masuk ke perut! Bussyet, perut gw tambah maju aja..

Panitia POSS IPB, walaupun da juga yang ga datang sich ..


Karena gw baru pertama kali makan di sana, gw baru tahu kalo sistem makan di sana harganya dipatok per orang bukan per porsi atau per menu atau per jenis masakan yang kita makan. Jadi kesimpulannya, makan bebas apa aja, toh harganya tetap aja dihitung per orang. Walaupun begitu, tetap aja mahal ... ;p , tapi untungnya ini acara yang udah ada anggarannya dalam program POSS jadi ... FREE!!! ^-^

Acaranya berlangsung meriah, sayangnya ga ada pembagian doorprize (alah...!!), kerjaanya ketawa-ketawi, dan ngerayuin dosen (itu kerjaan teman gw!). Terus pembicaraan yang seriusnya tentang program kerja POSS selanjutnya pada 2008 ini, yang akan dibahas lebih detail pada rapat Sabtu besok.

Acara kumpul-kumpul diakhiri dengan habisnya menu terakhir + udah keringnya gelas gw!

Dokumentasi :
Gw ma dhani Kiri ke kanan : Dina, Pak Julio, Novi, Dhani, dan anak Tampan

My Senior, panitian dari angkatan 41 Ga sadar kalo lagi di photo ,,,

Dari kiri ke kanan : Pak Wisnu, Pak Toto, dan Kak Ifnu BUKAN Trio Macan !!
Kesimpulan :

Narsis itu emang enak !!! |...(^-^)...|


1 comment:

Anonymous said...

sichibukai, akatsuki juga kumpul gak Mas..