Wednesday, January 16, 2008

Lagi Malas..

Selasa kemarin, finishing ujian akhir semester untuk minggu ini, tinggal menunggu senin depan untuk ujian yang benar-benar terakhir. Seperangkat alat shalat ritual untuk menikmati liburan yang sementara ini telah kusiapkan, salah satu di antaranya dan cuma satu, yaitu : KOMIK !!

Beberapa minggu ini gw jarang baca komik karena schedule yang padat, terlebih dari Elex Media belum merilis One Piece 46 versi Indonesia sejak rilis volume sebelumnya dua bulan yang lalu, dan terlebih lagi Shonen Jump lagi libur selama 2 minggu, sehingga One Piece dan Bleach (versi Inggris) chapter terbaru baru bisa dirilis tanggal 18 Februari ntar (*-*)

Oke, untuk sementara, lupakan One Piece, lupakan Bleach. Cari komik lain yang menarik..

Alkisah, semalam sebelum ujian, layaknya mahasiswa yang rajin, tekun, dan bersemangat, bergerombol ama teman-teman satu profesi mencari bahan-bahan ujian, dan biasanya saat-saat seperti itu toko photo copy laris manis. Gw bersilaturahmi ke rumah teman, iseng-iseng ngelihat komik dia, judulnya MxO. Gw baca, baca, dan ... Ohhh... keren juga ceritanya, tentang sekolah penyihir gitu dech ... , tapi sayangnya gw baca setengahnya doank ..

Penasaran, malam setelah ujian gw cari tuh komik ke sekujur Bara (Babakan Raya-red) ato lebih tepatnya cuma satu tempat! ^o^ ) Tempat gw biasa baca komik , sayangnya ga ada komik MxO di sana (*-*) . Sebenarnya gw tahu tempat taman bacaan yang ada komik itu, tapi karena gw ga pernah , ga kenal, dan bukan langganan, jadinya malas ! Padahal pengen... hiks.. hiks ..

Tanya Om Google , ketemu, tapi entah kenapa kayaknya kurang sreg aja kalo baca dari komputer, enakan dari komiknya langsung!

Kecewa... cari yang lain ..

Horeeee... Ruler Of The Land, Shanaou Yoshitsune, Shin Chan, dan Shin Anyo Onshi udah keluar volume terbarunya. Baca baca baca... dan bersambung !

Uh ... kesal dan penasaran jadi campur aduk dech .. kenapa ga tamat aja sekaligus. ^-^)
Jelajah komik lain yang belum dibaca , kecantol ama komik Kamoshika, cerita tentang kisah Sanpei yang menjadi pegawai negeri dan bla.. bla ... bla ... (baca aja sendiri!)

Ceritanya keren, gw baru baca sampai volume 5 , dan kalo ga salah di taman bacaan tempat gw biasa nongol cuma ada sampai volume ke 6. Ga tahu itu udah selesai atau belum . Still be curious ..

Terlepas dari itu semua, sebenarnya selain ujian, pekerjaan gw lumayan numpuk, tapi karena saat-saat ini benar-benar pengen-pengen malas-malasan , mendingan... lupakan sejenak .... !

Tet.. tet ...

SMS datang ,

"freddy, udah tahu belum tugas RPL dikumpulin Jumat ini !!!!...."


1 comment: