Sunday, March 16, 2008

BLCU Team

Terbentuk pada 21 Februari 2008, yang lebih dan kurang pada pukul 14.10 WIB. Tepatnya pada saat kuliah Pengembangan Sistem Berorientasi Objek yang dipandu oleh Bapak Wisnu Ananta Samudra.

Awalnya bernama de ONE , tapi kemudian diganti menjadi bLCu karena beberapa alasan non teknis yang tidak jelas. Sebenarnya mau diganti lagi menjadi C-ute, tapi karena karena datang istilah "udahlah" , akhirnya nama bLCu tetap dipakai sampai saat ini.

bLCu (baca : Bi Al Si Yu) sendiri diambil dari kata-kata "Biar LuCU". Karena disamping orangnya imut-imut dan keren-keren, alasan lain adalah diambil dari filosofi kata "lucu" itu sendiri.

Kita tahu, bahwa mengapa sesuatu dikatakan lucu adalah karena sesuatu itu berbeda. Berbeda dari apa yang pernah ada sebelumnya, sesuatu yang awalnya terasa janggal, lain dari yang lain. Dikatakan lucu juga karena sesuatu itu terkesan sederhana. Begitu sederhana, tapi tidak ada satupun yang menyadarinya. Dan dikatakan lucu karena sesutu itu menarik. Menarik karena ada "sesuatu", menarik karena melahirkan sesuatu yang berbeda, menarik karena lahir dari sebuah kesederhanaan. Jadi sesuatu menjadi lucu karena adanya sesuatu yang berbeda, sederhana, dan menarik yang disajikan. Untuk itulah kami menamakan diri kami"bLCu".

bLCu terdiri dari cowok-cowok keren dengan raut muka menyejukkan hati bagi yang melihat. Di antara (semuanya) adalah :


  1. Freddy Yuswanto

  2. Fahmilu Kurniawan

  3. Gaos Irwana

  4. M. Chandra

  5. Arifka Yusri


Kelima-limanya adalah mahasiswa-mahasiswa idola dan kebanggaan orang tua masing-masing. :D

Jargon bLCu : Think Different, Simple, and C-ute!

Lebih jelas klik di sini

No comments: