Friday, April 11, 2008

Koha Fans

Kiprah perjalanan karir gw menjadi fans Koha-chan adalah berawal dari postingan sebuah blog (lupa blog siapa) yang memuat tentang video klip Momosu melantunkan lagu Sexy Boy.


Kepincut ama lagunya yang keren + personilnya yang kawai-kawai :D , searching di youtube nyari video klip Momosu yang lain, dapet Dear Boy. Lagunya asyik banget (+personilnya).


Nyari-nyari dan unduh, begitu seterusnya. Sampai gw dapat video kilpnya Momosu yang Aruiiteru. Nah, dari sini gw mulai memperhatikan, betapa kawainya Koha. Waduh, cakep banget ...


Andaikan aku .... * lagi mengkhayal *


Lirik-lirik ke wikipedia, kemudian situs fans clubnya, ikut-ikutan forum Momosu, trus dan trus... ngumpulin picture-picturenya dech .., dan syukur dari searching yang cukup lama, sampai dua hari yang lalu gw dapet PB-nya (dari album POP) .


Dari photo albumnya sendiri, dari Discovery ada 179 picture dan dari album POP ada 100 picture. Actually, dari semua PB yang gw punya, hanya PB-nya Koha yang gw nanti-nantiin. Yang lainnya cuma pelengkap + request dari teman-teman aja.


Niat banget sich ?


Yah, namanya juga penggemar, so wajar aja. n(^0^)n


Yang jelas Koha itu penyayi bukan aktris atau pemain film, jadi ga etis gitu koleksi PB tapi ga tahu dia nyanyi apaan. Dan yang pasti, awal gw suka itu karena lagunya begitu seterusnya, yah sama aja kayak anak-anak lain yang Green Day banget sehingga poster Green Day bejibun ada tertempel di kamar. Dulu waktu SMA gw fans-nya Avril Lavigne, poster Avril bejibun nempel di kamar gw. Sampai ortu geleng-geleng kepala ngelihatnya. Lha, yang ngasihin poster itu kakak gw sendiri.


Gw ngoleksiin album solo pertama Koharu Kusumi yang Kirarin Land yang rilis akhir tahun kemarin, satu album full. Dan PV-PV nya pastinya. And PV Milky Way (trio, Koha bareng dua member Hello!Project yang lain) yang akhir maret kemarin launching albumnya.


Btw, lagi ngomongin apaan sich ... * kabuuuur... *

No comments: