Friday, August 24, 2007

Suksesi begitu cepat terjadi ...

Sama halnya seperti toko-toko di Bara (Babakan Raya)-Kampus IPB , yang proses perubahan dan pergantian toko-tokonya yang begitu cepat berubah . Yap seperti itu juga yang terjadi pada teman-teman gw waktu muda dulu (ceritanya nih udah tua ... :) alias teman satu kampung. Ceritanya aneh-aneh, ada yang dulu ustadz udah jadi preman kampung dan ada juga yang sebaliknya , teman yang dulu kalem _pendiam_ bawaanya tenang eh waktu ditelepon nyerocosnya minta ampun (AMPUUUN DJ!!!), jadi ga sreg lagi dech ama dia (... maksudnya???) , mantan yang dulu alim_ berjilbab_ selalu ingatin mantan yayang untuk shalat _ eh waktu dilihat di friendster udah ga pake jilbab lagi. APA KATA DUNIA???

Tapi ada juga yang ga berubah kok, kayak gw ;p .. (kali semakin keren aja ... -- silahkan aja yang protes!!!)

Tentu aja ada yang ga berubah tapi ... ya .. yah .. ga sama seperti dulu lagi. Yang suka ngibulin orang udah jadi makelar,jadi kalo ngomong pasti ujung-ujungnya PRODUK!!! Teman tempat curhat udah jadi agen MLM, kalo curhat ama dia pasti dia kasih solusi "MARI BERGABUNG DI SINI" !!! Beh .. bek.. capek dech ...

Ngutip dari kata PA gw (Pembimbing Akademik-red), "Plis dech... !!!".

4 comments:

Luthfi said...

PA lu gaul juga

ciramudya said...

gaulan wakil presiden republik mimpi ah : "plis dong ah..!"

yeah freddy, kadang2 perubahan2 temen2 lama qt emang suka bikin geleng2 kepala... *geleng2 kepala* tapi ada juga yg bikin kita ngomong "subhanallah" ato "wow", dst...

fR3dDy said...

@luthfi : Yoi donk, PA gw gitu lho .. ;p

@cira : * Angguk2 kepala * (versi India ... )

aLe said...

Luar biasa!! Dahsyat!!
haha, di hadapi dengan senyuman saja oM :D mungkin 'mereka' msh trlalu semangat karena br pulang dr seminar :P