Thursday, August 30, 2007

GENDUT

Kuliah.. kuliah..
Yap... akhirnya kuliah lagi. Seperti biasa.. SEMANGAT!!! (Biasanya di awal-awal kuliah kayak gitu.. ).
Semester baru, berarti ketemu teman-teman seperguruan lagi .. walaw tampang-tampangnya masih kayak gitu lagi gitu lagi, yang keren __ *kayak gw* _ tetap aja keren__ yang aneh tetap aja aneh__ tapi tetap aja ga ngebosenin.

Ada satu hal yang mengusik dari pendapat teman-teman pada gw ... “Udah Gendut Aja Lo!!!” ..

* GENDUT!!!??? *

Ngikutin kayak anak cewek : OHHHHH TDAAAAAAAAAAK!!!!

Baru nyadar, kalo selama liburan ternyata pola makan gw sangat teratur. Yang biasanya ga pernah sarapan (karena semester lalu selalu masuk siang, jadi ya.. selalu bangun diatas jam 10... “sarapan = sarapan + makan siang”), ga mau makan di atas Rp.4000,- , suka koleksi macam-macam mie di lemari, sekali sebulan makan mewah, dan antah berantah lainnya. Dan tradisi tersebut sangat jarang gw lakuin waktu liburan.

Selama liburan, karena kerja, bangun pagi-pagi__ lapar.. makan (awalnya makan roti ato gorengan doank tapi karena udah gajian jadi agak mewah dikit... makan bubur!!!), siang.. makan di kantor (untung setengahnya dibayar kantor), nah malam ini yang kerasa banget kepuasan perut menjelajah.. biasanya kerjaan dibawa sampai ke kosan, sambil kerja ngemil.. ato kalo teman-teman kantor ngajakin hangout bareng.. maka berpestalah (biasanya ditraktir.. hehe... ).

Selama 2 bulan yah.. kayak gitu kerjaannya..
Ga kerasa perut semakin lama semakin maju ke depan, pipi semakin lebar.

Sebagai penghibur hati : “Gw yang sekarang tambah imut lho!!!”

4 comments:

ciramudya said...

imut?
mmm,,,

aa'wildan said...

pergi ke perpus, kamus besar bahasa indonesia, lalu baca lagi definisi "imut", he3..

fR3dDy said...

Waduh banyak yang ngiri nih kalo gw tambah imut. yo wes.. gw ganti aja .. * Gw yang sekarang semakin cool gitu lho!!! * :p

aLe said...

wah,, yg makin imut,,
semakin banyak fans donk ;)
klo sisa minta satu ya fans nya :P