Sunday, August 12, 2007

Umur Bertambah, Usia Berkurang

Ga nyangka, gw udah berkepala dua. Menikmati suasana remaja belasan tahun udah ga terasa etis untuk orang-orang seusia gw . (sok banget nih anak... :)

Ga nyangka aja, dalam masa-masa segini, ga ada lagi istilah : Masih Mencari Jati Diri! . Cukup, bung! Udah terlanjur tua kalo masih mikir kayak gitu. Menginstropeksi diri tiap saat dan menerimanya adalah suatu langkah yang tepat untuk mengenal diri sendiri, dan ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa tertuangkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ya yah, .. !^@$!!? ^ Udah Tua Ya ^ .

Jumat kemarin gw di SMS dari keluarga di Padang, kakak gw udah melahirkan di sana. Kemudian gw ditanya : “Mo dipanggil apa ama keponakan?”, sodara-sodara gw udah mengancang macam-macam nama yang intinya ga mau dipanggil Tante ataupun Om . Kayak : Maya (Mama Lia), Mimi (Mami Emi), Utis (Uda Tisna), dan lain-lain. Hal tersebut udah mendarah daging di keluarga gw, kalo ditanya kenapa, yah untuk keren-keren aja. Kali pikirannya kalo Tante analoginya ke tante-tante girang dan Om analoginya ke om-om hidung belang . (Wah wah .. kacau, rusak-rusak... 100 kali).


Mo dipanggil apa? ..
Yah bingung, .. kalo Om .. yah .. kayak tadi , kalo Paman, kelihatan banget tuanya, Uda atau abang ... itukan keponakan bukan adik gw ..,hmm.. apa ya??? ato nama aja ya kali . Biar kelihatan Barat banget gitu ... :p

Kembali ke laptop ...

Saat seusia ini banyak yang bilang, saatnya mulai mengancang-ancang masa depan. Karier, jodoh, dan akhirat!

Karier :

Mo jadi apa nanti? Fokus dimana? Apa yang diinginkan? Tingkatkan dan pertahankan .

Jodoh :
Mo nikah umur berapa ? Dengan siapa ? Dian Sastro, Paris Hilton, ato Ade Rai kah? (wow.. I'M NOT GAY!!!) . Yap, siapin aja tabungan secukupnya, kali-kali dapat istri mata ijo . Nauzubillah...

Akhirat :
Surga donk tentunya. Ada ga sich manusia yang bercita-cita pengen masuk neraka ?

Yah kalo dipikir-pikir terus........ mending kuliah aja dulu ya.. :D

5 comments:

luthfi said...

halah

*kembali kerja*

ciramudya said...

didoakan cita-citamu tercapai ya Om...

fR3dDy said...

@luthfi : :D
@cira :Terimakasih banyak Mbak Cira..

Fany said...

cieh mencari jati diri haha... gak bakalan kemana jatidiri dicari.. *halah!*

selamat menginjakkan kaki di 20an :D

fR3dDy said...

@fany : Udah keinjak kok .. * waduh... * :)