Thursday, November 1, 2007

Cowok Itu Ditolak Biasa, Diterima Impossible

Hihii.... :D :p

Benar-benar bingung gw ama teman satu kosan + genk-nya, tiap hari tema obrolannya itu-itu aja, apa ga ada pembicaraan lain yang lebih bermutu? Ada kata-kata yang bisa memotivasi kek dari tiap kali obrolan mereka, ini mah kesimpulannya seperti judul di atas ...

Yah .. sekedar penyemangat untuk temanku + genknya (gw yakin blog ini pasti ga akan juga dibaca ama dia), ada referensi dari postingan di forum momusindo dari sang pemuja Koharu Kusumi :

ga bakalan nolak klo gw di "KISSU" ma koha......sumpah deh.....
bkl jadi kenangan terindah spanjang hidup......klo bisa gw ga cuci muka slamanya biar bekas ciuman koha tetap ada ga ilang2......

btw mslh bibir seksi, gw jg suka bibirnya koha.....klo lgi nonton PV na koha pasti gw pause dibag close-up n pandangin ntu bibir ampe puas...
.....*tp nomor wahid tetep gaki-san lips*......

wih...baru aja gw liat making of PB POP na koha.....cantik bener koha disini.....
Gw suka wkt dia pke baju putih n bunga terselip di rambut'na.....she looks like an angel....really...she looks like an ANGEL.....

jgn2 dia emang bidadari yg jatuh dr langit wkt bayi...trus di asuh ma org y nemuinnya....

Ha ha hah ... (* ngaco ngaco *) :D
* Sebenarnya bingung mo nulis apa *

No comments: