Tuesday, November 27, 2007

Antara Aku dan Alicia Keys

Iseng-iseng gw coba mengidentifikasikan tampang nan rupawan ini siapa aja yang "coba-coba" menyerupainya. Gw coba tes di link ini yang gw dapat dari blog cK.

Hasilnya cukup mengejutkan, berikut laporannya :




Kalo ga jelas, nih tak kasih pencerahan persentase kemiripannya :
1. Alicia Keys 72%
2. Ha Ji Won 67%
3. Joi Ito 63%
4. Marlene Dietrich 62 %
5. Janie Thienphosuwan 60%

Kesimpulannya :
Ternyata gw manis juga ya .. (^0^)

3 comments:

aa'wildan said...

O My God..

cK said...

wakakakak...kok ada ceweknya? :D

*ngakak kuda*

Luthfi said...

eh, gw belum nyoba utk 2x :P