Sunday, December 30, 2007

Rasa Syukur Selama 2007

Mumpung 2007 mo habis , izinkan saya untuk menendangkan sebuah lagu ... , maksudnya mengucapakan rasa syukur gw atas semua yang telah gw jalani selama 2007 ini__ lebih tepatnya dari jaman gw lahir sampai sekarang . Sebenarnya rasa syukur ini bagaikan limit, yang jika limit tersebut diturunin berapa kali atapun diintegralkan hasilnya tetap tak hingga, yang tak ada batasnya sama sekali , apa yang gw ungkapin di sini hanya beberapa saja .

1. Syukur atas kehidupan .

Alhamdullilah sampai saat ini masih disatukan antara rohani dan jasmani oleh Sang Khalik . Diberi kesehatan, tenaga , dan daya akal . Rasa tak hingga gw sampaikan kepadaNya yang telah memberi amanah kehidupan pada gw . Ya Allah, berkati hamba-Mu ini selalu dijalan cahaya-Mu . Amin.

2. Syukur tak hingga hidup sebagai muslim .

Allah adalah tuhanku , Islam adalah agamaku , Muhammad adalah suri teladanku , Jihad adalah jalan hiduku ,dan Syahid adalah impianku . Ya Allah, berkati hamba-Mu ini selalu dijalan cahaya-Mu . Amin.

3. Syukur mempunyai keluarga dengan kebaikan dan kasih sayang yang tiada tara .

Berkali-kali gw ucapkan rasa syukur gw pada Allah karena telah memilih mereka untuk memangku gw dari rahim hingga sekarang. Terima kasih pada mama,papa, Kak Chacha , dan Kak Lia , yang telah dengan penuh kesabaran dan kasih sayang yang tiada batas merawat dan membesarkan gw hingga saat ini. Ya Allah , balaslah kebaikan mereka dengan surga firdausMu yang indah . Amin.

4. Syukur karena bisa kuliah

Alhamdullilah gw bisa kuliah sampai saat ini , tingkat 3 . Gw masih ingat, saat-saat setelah gw lulus SMA, betapa sulitnya usaha orang tua untuk menguliahkan gw . Dengan keadaan ekonomi keluarga yang terbatas , mereka berusaha dan bekerja keras agar ketiga anaknya mampu mengenyam pendidikan perguruan tinggi hingga menjadi sarjana . Terima kasih sekali lagi kepada Allah, yang telah mengamanahkan mereka menjadi orang tua gw. Kasih sayang dan apa yang telah mereka perjuangkan sungguh maha besar yang mungkin dengan apa yang kami balas nanti , mungkin tidaklah cukup .

Salut pada Kak Chacha yang telah lulus dan disumpah menjadi dokter dan sekarang telah berdinas di salah satu rumah sakit di Kerinci . Sungguh besar perjuangan mama dan papa sampai saat ini . Jasamu adalah surga Allah . Amin .

5. Syukur karena mempunyai teman-teman yang baik.

Terimakasih pada mereka yang selalu ada dalam kehidupan gw , di lingkungan kampus , kantor , komunitas, kosan, dan tempat lain-lainnya yang tidak sempat gw sebutkan . Mereka adalah api semangat gw . Kudoakan kesuksesan dan kebahagiaan semua , di dunia dan akhirat . Amin .

6. Syukur atas pekerjaan yang didapat .

Alhamdullilah tahun ini gw dapat pekerjaan, dan mulai bisa membiayai kehidupan sendiri di tanah rantau ini. Itung-itung mengurangi beban orang tua , dan rasanya udah saatnya bagi gw untuk menghadapi bentuk kemandirian itu sendiri kayak apa. Bersyukur pada Allah yang telah mengabulkan harapan gw. Pernah suatu hari Kak Chacha menggerutu karena salary yang dia dapat lebih kecil dari gw. Bangga, ya gw bangga , tapi apa yang telah gw dapat saat ini belum bisa memberi apa-apa ke keluarga. Gw berdoa dan bertekad apa yang telah gw lakuin di dunia semuanya untuk agama dan keluarga. Agama yang menyejukkan dunia gw . Dan keluarga yang telah yang merawat dan mendidik gw. Semoga cahayaMu selalu bersama mereka. Amin.

7. Semua .

Semua yang telah ada dalam kehidupan gw di 2007 ini. Semuanya .. Terima kasih .

=============== # # =============

[ OOT ]

Untuk Bung Dzikri ,

Selamat Telah Terpilih Menjadi Ketua KPLI Bogor yang baru periode 2008 ,

Semoga Amanah Ini Dapat Diemban Dengan Usaha Yang Terbaik .

2 comments:

wildan rachman said...

Ada yang lupa : Bersyukur bisa kenal ama gw, he3.. ;p

Anonymous said...

Intinya
Alhamdulillah