Friday, February 8, 2008

Work-a-Holic ???

Kayaknya ga etis dech kalo gw menganggap diri gw work-a-holic . Sebab anak manis ini hanyalah seorang manusia biasa pada umumnya, yang mempunyai impian untuk bisa hidup damai, santai, makan, tidur, dan tidur lagi. Ga terlalu tertarik pada tantangan yang ga jelas, kecuali kalo diiming-imingi "sesuatu". hihihi...

Tapi kemarin (Fri,2008-02-08) , gw bertingkah jika dilihat dari luar seperti work-a-holic , tapi sebenarnya confuse-a-holic.

Rencana awal kemarin mo ke bank, trus ketemu ama salah satu admin server fakultas di IPB (yang udah beberapa kali janjian, gagal terus termasuk kemarin), trus nge-online-in web POSS biar statusnya ga intranet lagi, trus ngelanjutin nonton Friends dan Bionic Woman. Dan tidur...

Semua rencana telah disusun rapi di death note-ku dan semuanya batal! Alasan mendasar gw harus ke Jakarta untuk tugas kantor tempat gw kerja. Tugas rutin yang sebenarnya bukan gw yang ngehandle, tapi berhubung yang berkepentingan lagi ga bisa, maka pemain cadangan datang menggantikan.

Tapi berhubung teman-teman di kantor pada asyik-asyik jadi ga terlalu nyesel ngelepas semua rencana tadi. Suasananya bebas dan santai.. serta banyak makanan ... \(^0^)/

Berikut daftar kegiatan :

09.00- 11.45 WIB

Sampai ke kantor, serasa ga ada yang dikerjain di sana, ngenet, ... ,bosan, ... , ngehabisin makanan yang ada, ... , bosan, ... , ngelihatin Tanto yang lagi stress bikin program dengan .NET (yang akhirnya bisa diselesaikan dengan senyuman)

11.45 - 12.40 WIB

Shalat Jumat, dengarin khatib dengan tatapan serius, dan mendapat kesimpulan khotbah : "Tadi dia ngomongin apa ya???"

12.40 - 14.20 WIB

Makan, ... , ngenet, ... , makan , .... , ke kamar kecil!

14.20 - 16.00 WIB

Masa perjalanan ke Jakarta bareng Bang Aghi, Ubay, dan Tanto.

16.00 - 18.30 WIB

Sampai ke tujuan, rencana awal cuma install program ke server tapi terjadi human trouble , gw ngacak-ngacakin setting server yang imbasnya, server harus diinstal ulang juga! Dengan semangat 45 , akhirnya selesai juga. Bonus yang gw dapetin adalah berhasil mengunduh PB Yurina Kumai (75 MB) dalam 15 menit! \(^0^)/ Mumpung internet di sono cepat tenan! Ngomong-ngomong PB, gw dah banyak ngunduh lagi nih, di antaranya PB Erika Sawajiri (Colections of 2007th), Ai Takahashi(Watamme) , Eri Kamei (Love Hello), dan Maimi Yajima (Sousora). Hiihii.. (Insyaf.. insyaf..)

18.30 - 20.30 WIB

Makan di A&W di Kwitang, Jakpus (satu gedung ama toko buku Gunung Agung). Abis makan nyari kamar kecil yang ternyata jauh banget di lantai 3... , ngelihat buku-buku (cuma lihat!), dan ngebedah majalah yang cover modelnya ??? (Bingung,antara Sandra Dewi atau Dewi Sandra???) , yang jelas ga akan beli tuh majalah! Dan bareng Tanto ngeracunin virus Linux ke Ubay ... :D

20.30 - 21.40

Balik ke Bogor, atau tepatnya ke kantor lagi!

21.40 - pagi

Karena hujan, putusin untuk tidur di kantor, mumpung lagi rame juga. Ngapain aja? Ngeblog pastinya!

No comments: