Friday, February 22, 2008

Review (Singkat) FIlm

CJ7

Dibintangi aktor kawakan Stephen Chow. Tidak seperti film-film dia sebelumnya yang sarat dengan nuansa comedy action , film ini lebih ke arah drama keluarga. Nuansa dramanya kental, walaupun ada dibumbui dengan komedi serta aksi-aksi super yang identik banget ama film Stephen Chow.

Untuk ceritanya gimana dan gimana, mendingan nonton sendiri (^-^)

Kesan : Belum cukup bikin gw bersikap melankolis!

Rating : * * *

Alien vs Predator

Toing dah sapa yang main, yang jelas ada alien-nya, ada predatornya (ya.. iyalah...) . Melanjutkan cerita pertama, dimana alien disini merupakan perwujudan dari alien dan predator yang disebut Predalien. Akibat gini dan gitu , sehingga begini dan begitu ... hingga akhirnya nonton sendiri aja!

Intinya, gw ga suka cara endingnya. Langsung tembak rudal, habis! Ga ada yang lebih diplomatis gitu! ;p

Btw, predator gayanya keren, macho, dan jantan, tapi sayang tampangnya jelek! :D

Kesan : Masih kerenan film sebelumnya, Predator dan Alien vs Predator

Rating : * *

Ayat-ayat Cinta

Sebenarnya rilis 28 Februari ini, tapi entah gimana caranya teman gw bisa nemuin ni film sebelum rilis.

Jujur, gw belum baca novelnya (dan kayaknya ga akan!). Jadi kalo mo dibandingkan ama novelnya gimana, yah... gw ga bisa jawab.

Intinya, ceritanya bagus, mendidik, berwawasan, agamisnya kental banget, dan cukup mengeluarkan sikap melankolis gw sebagai pejantan tangguh (walaupun sedikit.. ). Dan satu lagi, jadi pengen nonton lagi tanggal 28 Feb ntar di bioskop, ada yang mau?

Jarang-jarang lho ada film Indonesia yang nuansa "mendidik"nya ADA gitu, paling-paling film-film besutan Dedy Mizwar yang sarat dengan gituan. So, ga akan nyesal tonton nih film. Dan sedikit pengarahan, jangan banding-bandingin dech nih film ama novelnya. GA AKAN SAMA ! Dan ga akan ada juntrungannya juga!

Kesan : MANTAP!

Rating : * * * *

No comments: