Friday, February 1, 2008

Seputar Minggu-minggu Ini ... (updated)

Minggu :

  • Menikmati hidup ala pengangguran -> tidur-tiduran, mainin komputer, baca komik, baca novel, bersih-bersih kamar, nyuci , dan ... STD !


Senin :

  • Ada kegiatan mendadak. Bikin brosur Seminar JENI untuk dikasihin ke guru-guru pada acara Open House IPB . Segala macam "ceplak-ceplok" ama Wikhdal dan Andi akhirnya selesai juga untuk selanjutnya dikasihin ke dosen panitia POSS.

  • Isi KRS

  • Mo ketemuan ma PA, tapi pas dicek di ruangnya (ruangan MIPA lantai paliiiiiiing atas) ga ada ! C-A-P-E-K dech!


Selasa :

  • Jadi SPB departemen Ilkom untuk Open House IPB di koridor rektorat, ama Wikhdal. Dengan lagak keren dan memukau, gw prekdisiin para penanya (peserta/non Open House-red) puas dengan jawaban yang gw berikan --- yang sebenarnya ngarang . Lagian juga aneh, tuh acara Open House Departemen khusus program S1, lha yang datang ke stand gw rata-rata nanya S2 ilkom. Mana gw tehe! Otomatis gw ngarang. Tapi pas gw baca brosur S2 eh ternyata apa yang gw omongin ternyata benar \(^0^)/ .

  • Ada yang nanya tentang Seminar JENI, dia(peserta-red) bilang udah registrasi (dengan SMS) . Terjadi kontak gw ama Wikhdal :


Gw :
"Tuh peserta udah registrasi, nomornya (nomor tempat registrasi-red) udah diaktifin blon?"

Wikhdal :
"Lho, bukannya nomor itu ada ama lo?"

Gw :
"Ha!!!??"

...


  • Sorenya (setelah abis acara-red) ke Merdeka, ceritanya mo ketemuan klien (lagaknya man ... ;p ), diskusiin ini itu, selesai, cari hiburan di stasiun! Sayangnya hiburan yang gw harapkan tidak sesuai dengan kenyataan ! Walaupun begitu, tetap terhibur juga!


Rabu :

  • Sibuk di kampus (padahal libur .. hiks.. hiks.. ). Ada ketemuan ama dosen panitia POSS di KPSI , ngomong ini ngomong itulah dan akhirnya bla ... bla .... selesai kira-kira pukul 14.20.

  • Ke departemen nyari PA , ketemu, akhirnya urusan KRS kelar juga.


Kamis :

  • Pukul 09.30, bareng Tanto nginstal server POSS di KPSI, terus bikin web POSS, belum dipublikasiin sich (karena belum kelar), untuk sementara masih pakai yang lama.

  • Siangnya ke kantor, udah lama ga ke sana ternyata banyak wajah-wajah baru yang nongol. Dan untuk pertama kalinya (setelah Kak Kiki) ada pegawai cewek yang bermukim di kantor tempat gw bekerja. Ohh.. serasa banget sekarang, betapa luasnya dunia ini!

  • Pulang pukul 20.00 lewat, seperti hari-hari sebelumnya, sebelum tidur nonton serial TV Bionic Woman. (I like this movie..)


Jumat :

  • Rencana, paginya mo ke KPSI tapi ternyata oh ternyata daku ketiduran, baru sadar pas dengar dering HP yang ternyata Bos di kantor nelepon!

  • Rencana, siangnya mo ke kantor tapi ternyata oh ternyata lagi "rainy day" ! Jadinya ... m.. a.. l.. a... s... !!

  • Bukan rencana, isi blog !!


Sabtu :
  • Bangun pukul 10.00 kurang dikit (masih jauh dari rekor sebelumnya --- 15.30 !!!).
  • Mandi, makan, ... ngelihatin teman kosan yang dijemput ama keluarganya untuk pulang. An*****t!! , adiknya cakep banget!!!
  • Baca komik, ngenet, dan baca majalah ....
  • Malamnya balik lagi baca komik, ngenet, dan bla.. bla...
Kesimpulan :
Menikmati hari dengan kebosanan ...

OOT :

CodeIgniter 1.6 udah rilis lho...! Fitur-fitur baru dan perbaikan bug-bug, semuanya udah OK punya. Yang gw suka dari versi baru ini udah bisa multiple view. Klop dech .. Informasi selangkapnya klik di sini. Happy Coding ... \(^0^)/


No comments: