Tuesday, April 1, 2008

Mencari Yang C-ute

Banyak yang geleng-geleng kepala jika teman-teman gw baca blog gw. Rata-rata mengatakan isinya ga banget dengan gw yang biasanya di kampus. * kalau di teman-teman di luar lingkungan kampus udah ga kaget lagi * . Apalagi posting-posting yang sering dikategorkan Momosu. Dan lebih hot lagi waktu gw posting tentang "Istri Idaman" . Pernah klien gw terheran-heran melihat blog gw dan (jika dibandingkan ama yang dihadapannya) gw.

Oke, mari kita bicara Why Ngenet?

Alasan terpenting mengapa internet itu asyik bagi gw adalah bisa melontarkan, berceloteh, dan mengeluarkan unek-unek sebebas-bebasnya , dimana di dunia nyata itu sulit dilakukan, salah satunya karena jaim (jaga image).

Yah, anggap aja keadaan di dunia maya ama dunia nyata berbeda. Atau gw punya dua sosok kepribadian yang berbeda pada dua dunia tersebut. Yang intinta hanya para netter kampus yang tahu "pribadi lain" gw di dunia maya. Intinya satu : KEBEBASAN !

Ngerti kok,Bos, mustahil ada kebebasan mutlak di dunia ini. Tapi setidaknya dari sini belajar untuk tidak munafik. Kebebasan berarti akan berdampak mengalir berlimpah kebaikan yang tentu aja ada kejahatannya juga, sesuai dengan definisi mereka masing-masing. Tapi dari dua hal tersebut pasti ada pelajarannya masing-masing. Ga akan dijelaskan seperti apa dan bagaimana.

Nah, karena ga nyambung ama judul mari kita sambungkan. :D

Kadang-kadang gw bingung gimana mencari sesuatu yang unik dari peraturan yang ketat. Jawaban umum : lahirkanlah sebuah kreatifitas ! Ini bisa seperti negara tetangga kita yang kebingungan mencari keunikan negaranya, dan akhirnya timbullah kreatifitas mencuri keunikan negara lain.

Gw lagi nyari hal-hal yang unik dihidup ini (seperti photo-photo di bawah), intinya cuma sebagai hiburan. Ga akan "ngengeh" sampai terbawa ke alam baka. Menikmati sesuatu yang unik, entah dosa atau ga... (pernyataan klasik) kita kan masih muda!

Suzuki AiriKoharu Kusumi

Mencari sesuatu yang c-ute, tentu aja ga melulu ama photo-photo ini (mesum donk, bos).

Kalau mau cari istri jangan yang kayak gini, masalahnya .... Ntar disangka phedofili .. hehe2x (walaupun ga kecil-kecil banget). Hati-hati lho Cyber Law untuk "hal ini" ketat banget, FBI turun tangan juga ...

Yajima MaimiTanaka Reina

Yah... setidaknya hiburanlah .. mumpung masih jumblo... ga ada yang protes ...

Blog ini rata-rata yang ngunjungin teman-teman yang emang udah saling berinteraksi di dunia nyata, mau pendapat apa gitu, ga pantas atau gimana, toh yang nulis gw juga, kalo ada yang mo protes, maka itu seharusnya orang tua gw, mereka yang diutamiin untuk didengar dan ditaati daripada yang lain.

Lagian juga malas menspesifikkan blog ini akan dibawa ke arah mana,... tutorial, opini, atau apalah. Yang penting mau nulis aja udah cukup.

Oke, sekian ocehan ga jelas gw pada tulisan kali ini.

Keterangan :

Posting ini dirilis di salah satu departemen kepemerintahan, yang mana pegawai yang berada di hadapan gw kena remote ... (^0^)/



3 comments:

Anonymous said...

dan ini juga salah satu komen yang gak jelas

lassadad said...

more2....

kohaci said...

* Yang ini ga gw kenal di dunia nyata * ;p